fotografi

Sabtu, 02 November 2013

Menghasilkan Foto Yang keren dalam Fotografi

Untuk menghasilkan sebuah hasil karya yang bagus atau menarik ada faktor yang mempengaruhi, faktor yang paling utama adalah faktor cahaya,dan fotografer, faktor ini angat penting, karena tanpa fotografer proses fotografi tidak akan terjadi. Disini fotografer akan dituntut dan di uji seni atau kreatifitas nya untuk menghasilkan subuah foto yang bagus atau menarik. 

Faktor yang lainnya adalah kamera, tanpa kamera proses fotografi pun tidak akan ada . Kamera adalah alat pokok pada kegiatan fotografi. Faktor yang terakhir adalah faktor pendukungm seperti lensa cadangan, alat bantu cahaya ( lampu flash kamera), reflektor, tripod, dan lain-lainnya.

Nah itulah faktor-faktor yang dapat menentukan bagus atau tidak nya sebuah foto. ini ada beberapa foto potretan saya.Tidak begitu bagus namun siapa tahu bisa menginspirasi ... hha.
 Saya memotret objek ini ketika salah satu kegiatan hiking di Lembang.








1 komentar:

  1. Fotografi itu juga harus memakai mood dan penuh kejutan, terkadang itulah seni dari fotografi yang tak pernah d duga, kualitas gamabr atau cara pengambilannya memang menjadi salah satu hal yang sangat d tentukan, tetapi feel itu harus dikuatkan juga, untuk menghasilkan gambar yang mantaapppp, hahhhaaa ini sebenarnya pengalaman pribadi, sukses trus sintaa :)

    BalasHapus